Cara mengobati ambeien tanpa operasi - Pengobatan Denature Indonesia

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Cara mengobati ambeien tanpa operasi

Cara mengobati ambeien tanpa operasi

Pengertian ambeien atau wasir_Wasir atau biasa disebut dengan ambeien merupakan gangguan atau penyakit yang terjadi di daerah anus. Di mana penderita wasir ini biasanya akan mengalami pembengkakan di sekitar anus tersebut, bahkan ada juga yang terkadang disertai dengan pendarahan. Itulah sebabnya wasir harus diwaspadai. Karena, bayangkan saja, bagaimana jika daerah anus Anda bengkak? Apa yang akan Anda rasakan? Padahal, bengkak karena terjatuh aja rasanya sakit minta ampun, apalagi di anus. Hadech.. Ditambah lagi, ada darah pula. Iya, kalau yang ngalamin tu cewek sih, mungkin gak masalah. Tapi, kalau cowok? Ehm..ehm.. Mana yang cowok kalau kayak gini? Abisnya, masak cowok keluarin darah dari itunya? Hehehe..

Macam-macam wasir

Kemudian, berlanjut mengenai jenis-jenis ambeien. Perlu diketahui bahwa ambeien ini terbagi menjadi dua jenis, antara lain ambeien internal dan ambeien eksternal.

  • Untuk ambeien internal, penderita akan mengalami pembengkakan di dalam rectum.  Sehingga tentu saja hal ini akan mempersulit kita untuk mengetahui secara langsung. Diraba aja gak kelihatan penyakitnya, apalagi cuma dilihat? Hehehe.. yang raba-raba tuh enaknya gak seberapa tapi sakitnya tuh, kasiaaan dech si penderita! Itulah sebabnya jika Anda para cowok pernah mengalami rasa sakit dan bahkan mengalami pendarahan saat buang air besar, maka berhati-hatilah! Karena bisa saja Anda terkena wasir. Terlebih jika hal ini tidak segera ditangani, maka bisa saja keluarlah bibir anus yang menyebabkan kesakitan.
  • Sedangkan untuk ambeien eksternal, biasanya penderita akan mengalami rasa sakit, perih, dan gatal pada anus. Itulah sebabnya jika Anda mengalami hal tersebut, maka segerakan periksakan diri Anda ke dokter, atau penggumpalan akan terjadi yang menjadikan ambeien menjadi berwarna biru-ungue

Mengenal gejala wasir_Saat ini wasir atau biasa disebut juga dengan ambeien sudah tidak asing lagi. Namun, tak jarang pula masih banyak orang yang tidak mengetahui gejala dari ambeien tersebut. Padahal, jika tidak segera ditangani, ambeien bisa berakibat fatal lo.. Itulah sebabnya supaya bisa mengatasinya sejak dini, maka kenali dulu gejala dari ambeien berikut ini:

Gejala wasir_Sebenarnya gejala dari penyakit ini ada bermacam-macam tergantung dari tingkat keparahannya, yang mana gejala tersebut bisa pula terbagi menjadi 2 yang dikategorikan sesuai jenis wasir, yaitu :

  1. Gejala ambeien dalam.
  2. Gejala ambeien luar.

Untuk gejala ambeien dalam ini, penderita akan mengalami pendarahan pada anus ketika sedang buang air besar. Bahkan, jika ambeien sudah parah, bisa-bisa akan muncul keluar wasir tersebut dan terus membesar sebesar bola tenis. Sehingga jika hal ini terjadi, maka mau tidak mau Anda harus mengambil tindakan operasi untuk membuang ambeien tersebut. Masalahnya adalah, tidak semua orang berani melakukan operasi, begitu juga aku. Hehehe.. soalnya, operasi itu selalu gunain benda-benda tajam, and masalahnya aku phobia ma benda tajam. Iya, kalau pisau operasinya bisa diganti yang agak tumpul sih, mungkin gak masalah, J

Kemudian untuk gejala wasir luar, ini merupakan salah satu jenis wasir yang disebabkan adanya varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Sehingga, penderita yang mengalami gejala wasir luar, mereka akan mengalami tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Sementara untuk gejala wasir lainnya yang paling umum adalah, biasanya ada bercak-bercak darah segar dari tinja, kemudian buang air besar terasa tidak cukup puas, dubur menjadi gatal, dan ada benjolan kenyal yang terasa di pembukaan dubur. Nah, jika hal tersebut terjadi, maka segera aja obati wasir sebelum terlambat.

Wasir bisa terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, hal ini dapat diminimalisir jika kita tahu penyebab wasir sejak dini. Itulah sebabnya kali ini kita akan membahas mengenai penyebab ambeien, antara lain:

  • Hal pertama yang dapat menyebabkan wasir adalah adanya kebiasaan buang air besar seseorang yang tidak teratur. Itulah sebabnya biasakan untuk makan-makanan berserat sehingga BAB Anda akan lancar. Jangan gunakan cara lain dengan makan sebanyak-banyaknya supaya yang keluar jadi banyak, karena hal itu hanya akan terjadi di dunia imajinasi Anda.
  • Sedangkan hal kedua penyebab wasir, adalah adanya peningkatan tekanan vena rectum. Yang mana peningkatan tersebut bisa saja terjadi jika seseorang mengalami obesitas dan seringnya duduk dalam jangka waktu yang lama.
  • Factor lain penyebab wasir adalah terjadinya kehamilan. Karena pada masa hamil itulah terjadi perubahan hormone yang membuat wasir bisa saja terjadi. Namun, jangan disalah artikan bahwa Anda tidak boleh hamil lo.. karena hamil itu sah-sah aja selama ada bapaknya. Hehehe.. masak yang hamil situ, terus yang tanggung jawab aku? Kabur aja…!
  • Selain itu, wasir bisa juga terjadi karena ada silsilah keluarga yang menderita. Sehingga, jika Anda punya silsilah keluarga wasir, maka jangan harap Anda bisa kabur gitu aja atau berpikir pengen punya penyakit yang lebih keren, misalnya jantung. Hehehe..
  • Dan penyebab lainnya adalah, wasir bisa juga terjadi jika gaya berhubungan intim Anda tidak lazim. Misalnya Anda make gaya jungkir balik, atau gaya bebas, atau gaya kupu-kupu? Hehehe.. Emang ada ya? Yang pasti, kalau mau berhubungan badan, berhubungan yang wajar-wajar aja lah.. jangan punya orang diajak berhubungan juga, ntar takut ketahuan istri, trus si wasir jadi nongol. Wah, gak jadi maen perdana nih! Terlebih jika Anda berhubungan dengan sesama jenis, bisa horror nih ceritanya!

Itu tadi adalah beberapa penyebab wasir yang patut diketahui guna mencega datanganya wasir. Semoga cukup membantu dan bermanfaat!

Obat ambeien memang menjadi bahan atau unsur yang sangat penting dalam terapi pengobatan. Tetapi juga anda harus malakukan pencegahan:

  • Biasakan konsumsi delapan gelas air putih dalam sehari.
  • Memperbanyak asupan serat dengan mengkonsumsi sayur dan buah.
  • Melakukan olah raga secara teratur.
  • Mengejan di kurangi.
  • Hindari Penggunaan perangsang buang air besar atau laksatif.
  • Hindari menggunakan celana dalam ketat, karena dapat menjadi pencetus terjadinya ambeien serta apa bila sudah mengidap ambeien maka dapat teriritasi.
  • Hindari menggunakan jamban jongkok.

Menggunakan Obat ambeien yang di kombinasikan dengan pola pencegahan maka dapat mengatasi penyakit ambeien hingga ke akar – akarnya. Karena kedua hal tadi saling terikat dan saling mempengaruhi.

Pada umumnya ambeien merupakan pembengkakan pembuluh darah vena di dalam rectum atau usus besar. Yang bentuknya hampir mirip varises pada kaki yang sering kita jumpai. Pada saat terjadinya pembengkakan pada pembuluh darah vena biasanya di sertai dengan terjadinya rasa gatal, rasa sakit serta iritasi atau bahkan sampai pendarahan.

Hingga saat ini pemicu atau penyebab terjadinya penyakit ambeien belum bisa di tentukan secara pasti. Namun beberapa pemicu yang baru di ketahui saat ini antara lain :

  • Masa kehamilan karena kerja otot bertambah dengan adanya janin dalam perut.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan karena memaksa kerja otot menjadi keras sehingga otot menjadi lemah yang tentu saja rawan terserang penyakit ambeien.
  • Batuk kronis karena pada saat batuk dapat menimbulkan tekanan pada otot perut.
  • Diare atau pun sembelit.
  • Factor genetika atau factor keturunan.
  • Terlalu lama duduk atau pun berdiri.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Tidak teraturnya Pola makan.

Dalam hal pemakaian obat ambeien anda harus memastikan obat tersebut aman untuk di konsumsi, serta obat tersebut harus mempunyai fungsi atau manfaat melancarka buang air besar, menghentikan pendarahan, membersihkan vili – vili pada usus, menyusutkan benjolan ambeien serta meringankan peradangan.

Obat ambeien tradisional dapat di gunakan pada penderita penyakit tersebut, karena pada prinsipnya pengobatan ambeien memerlukan obat yang mampu melunakan feses atau kotoran, yang berefek langsung pada otot perut yang mendapatkan relaksasi, sehingga pada saat buang air besar tidak akan timbul rasa sakit, dan juga yang mampu memberikan efek pada pembuluh vena atau pembuluh darah balik yang menciut atau mengempes, sehingga dapat mengurangi spasme.

Obat ambeien tradisional dapat di katakan aman untuk di konsumsi, apa bila obat tradisional tersebut memenuhi kandungan criteria – criteria di atas. Namun perlu di perhatikan khusus untuk ibu hamil obat ambeien tradisional ini berbeda dengan obat ambeien untuk semua golongan karena kondisi ibu hamil keadaan otot tubuhnya sedang berkerja dengan ekstra. Maka dari pada itu di butuhkan obat tradisional yang sesuai.

Obat ambeien tradisional ini tersedia dalam beberapa bentuk seperti capsul, serbuk, serta salep, yang tentunya di ramu dengan menggunakan bahan dasar dari tumbuh – tumbuhan atau pun buah – buahan, sehingga obat ambeien tradisional ini tanpa di sertai dengan efek samping.

Ada pun untuk cara pemakaiannya ada yang di minum dan ada juga yang di oleskan. Khasiat dari obat ambeien ini dapat anda rasakan bila dalam penggunaannya sesuai dengan dosis yang telah di tentukan serta selalu tepat waktu, ada juga obat ambeien tradisional yang di gunakan di saat gejala ambeien terjadi (seperti rasa sakit).

Dewasa ini obat ambeien tradisional ini mudah sekali untuk di temukan, karena mewabahnya produsen-produsen yang sengaja membidik pangsa pasar yang di karenakan penyakit ambeien ini tidak pernah pandang bulu dalam menyerang manusia, semua golongan usia baik itu pria maupun wanita dapat terserang panyakit ambeien.

Karena penyebab – penyebab dari penyakit ambeien merupakan bagian dari aktifitas kita sehari – hari. Jadi penyakit ambeien ini dapat menyerang siapa pun, serta tak dapat di hindari lagi. Anda di anjurkan untuk selalu waspada.

Obat herbal ambeien merupakan obat yang aman untuk di konsumsi, karena obat herbal ambeien ini tidak menggunakan bahan kimia sehingga tidak di sertai dengan efek samping. Dan 100 persen bahan dasar yang di gunakan ialah tumbuhan.

Obat herbal ambeien ini mampu mengatasi penyakit pada penderita ambeien mulai dari stadium satu sampai stadium empat. dan dapat anda gunakan dan konsumsi sendiri di rumah. Tanpa melakukan kunjungan secara rutin ke dokter  umum atau pun rumah sakit.

Obat herbal ambeien ini merupakan pilihan yang tepat serta ekonomis atau membutuhkan biaya kecil, apa bila di bandingkan dengan biaya yang anda butuhkan untuk menjalani perawatan secara medis. Namun perlu anda ketahui, obat herbal ambeien ini harus di gabungkan dengan perubahan aktifitas anda sehari – hari.

Mengapa di perlukan adanya perpaduan antara penggunaan obat herbal ambeien dengan perubahan aktifitas anda sehari – hari, hal ini kedua elemen tersebut saling terikat tanpa bisa di pisahkan serta saling mempengaruhi.

Perubahan aktifitas anda sehari – hari meliputi :

  • Usahakan dalam mengkonsumsi air putih minimal dalam sehari sebanyak 8 gelas.
  • Memperbanyak asupan serat, dengan mengkonsumsi buah dan sayuran, hal ini berguna untuk memperlancar pencernaan serta bisa mencegah terjadinya sembelit.
  • Hindari makanan yang mengandung minyak jenuh seperti goreng – gorengan, serta makanan yang pedas, salak, dan seterusnya.
  • Apa bila benjolan vena anda terasa gatal dapat melakukan perendaman dengan menggunakan air putih.
  • Menghindari terjadinya batuk, karena dapat meningkatkan tekanan otot perut.
  • Hindari Mengangkat beban berat.
  • Jangan melakukan anal seks atau aktifitas hubungan seks melalui dubur.
  • Menghentikan kebiasaan merokok, menggunakan narkoba, meminum minuman beralkohol dan seterusnya.

Perpaduan antara obat herbal ambeien dengan perubahan dapat mengatasi benjolan vena secara optimal. Karena kinerja dari keduanya mampu mengarah dan menyasar hingga ke akar – akarnya. Sehingga penyakit ambeien yang anda derita dapat di sembuhkan dengan total. Selamat mencoba.

Artikel terkait_Mengobati wasir tanpa operasi

Cara mengobati ambeien tanpa operasi

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL

Paket Pengobatan ambeien atau wasir


*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)
*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)
*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)
*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:
Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x

Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)

Testimoni Obat Herbal Ambejoss

Testimoni paket sampai tujuan

 

 

 

 

Konsultasi dan pemesanan obat

Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]
Cara mengobati ambeien tanpa operasi
Artikel "Cara mengobati ambeien tanpa operasi" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th Januari 2017 Categories: Ambeien Tags: permalinks http://www.teach-kids.com/2017/01/09/cara-mengobati-ambeien-tanpa-operasi/ di Pengobatan Denature Indonesia

Related Posts:

Leave your comment here:

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - Pengobatan Denature Indonesia